15 Desember 2010

10 Perjalanan Kereta Terindah dan Elegan Sekitar Dunia


1. Pride of Africa


Tempat: Afrika

Kebanggaan Afrika ini perjalanan kereta api yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi pecinta alam. Ini adalah perjalanan 14 hari melalui Cape Town, Kimberley, Pretoria, di Taman Nasional Kruger, Beit Bridge, Bulawayo, Victoria Falls, Lusaka dan melalui Tanzania untuk Dar Es Salaam. Anda tidak akan mau ketinggalan naik kereta ini jika Anda ingin menjelajahi keindahan, keagungan dan kemegahan tersembunyi dari benua spektakuler dengan santai.

Dalam kasus Anda akan untuk liburan dan Anda ingin memberikan kejutan yang menyenangkan untuk rekan Anda. Anda akan tidak ingin melewatkan perjalanan kereta paling romantis di dunia.

2. Venice Simplon Orient Express


Tempat: Eropa

Orient Express adalah salah satu yang terbaik, cara yang paling menarik dan spektakuler untuk mengeksplorasi Uni Eropa. Ini link beberapa kota-kota terbaik di Eropa seperti London, Venice, Budapest Roma. Orient Express adalah cara yang paling menarik untuk perjalanan di trek. Menampilkan di sebagian besar film-film Hollywood, ini dikenal sebagai kereta mewah. Seluruh perjalanan mempesona penumpangnya. Selama perjalanan, melewati sisi negara yang paling indah dari Perancis, Austria dan Swiss. Dalam totalitas perjalanan layak membayar jumlah mahal.

3. Flam Railway

Tempat: Norwegia

Ini adalah 20 kilometer perjalanan di kereta dengan layak menakjubkan dari 3.000 kaki ke dalam fjords dari Flam. Ini adalah salah satu tempat wisata terbaik di Norwegia. Selama perjalanan seseorang dapat menjelajahi paling mempesona dan menawan pemandangan alam. The Fjords Norwegia awesome, kereta ini akan membawa Anda ke fjord terpanjang di dunia Sognafjord. Bagian-bagian sempit dari cara membuat perjalanan ini lebih memikat dan mengasyikkan untuk penumpang. Saya yakin ini akan menjadi perjalanan yang mudah Anda ingat untuk waktu yang lama.

4. Palace on Wheels


Tempat: India

Sejarah India penuh dengan cerita tentang Raja-Raja, Maharajas, Nawabs dan gaya tradisional mereka hidup mewah, kenyamanan dan Mewah. Pada langkah pertama pada Istana pada trek, Anda akan menemukan apa yang Anda telah berjanji dengan nama. Kereta api yang dimulai dari Delhi ibukota India dan berakhir di negara kerajaan Rajasthan. Ia menawarkan kemewahan dan kenyamanan lengkap tidak seperti kereta api lain di dunia. Hanya untuk membuatnya lebih kerajaan, kereta ditarik oleh mesin uap. Setelah Anda mencapai Jaipur, seekor gajah akan datang untuk menyambut Anda. Unta juga akan menawarkan safari di halte lainnya. Makan siang diatur di Istana Danau di Udaipur, maka Great Taj Mahal akan dikunjungi, Istana on Wheels adalah cara yang paling nyaman dan mewah untuk mengeksplorasi India.

5. Eastern & Oriental Express


Tempat: Thailand & Singapura

Timur dan Oriental Express adalah modern, stylish dan nyaman. Ia menawarkan kemewahan dalam gaya, pemandangan yang indah, pemandangan bagus sepanjang perjalanan. Perjalanan antara Singapura dan Bangkok, itu perjalanan melalui hutan tropis yang rimbun hijau. Kereta api ini memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi sifat artistik dan struktur modern dari Singapura. Selain ini juga menawarkan masakan besar dan perhotelan.

6. Royal Scotsman


Tempat: Siberia

Royal Scotsman, nama ITU Sendiri * Semua mengatakan, adalah naik kereta api ITU pagar Mahal Saat Suami di bumi. Harus anda memiliki KESAWAN Sangat Kantong untuk naik kereta Suami. Biaya Perjalanan 4 hari Yang Bisa membawa Andari berkeliling seluruh Siberia lebih selama Dari 15 Jumlah KESAWAN kereta hari. Suami hal Akomodasi Hanya 36 Orang KESAWAN Satu mobil.

Kursi Nyaman Bersama pagar Kabin Artikel Baru Yang dirancang Khusus untuk makan dan keperluan lain Membuat Pihak yang merasa dan Andari Santai. Naik kereta api atau Bukan untuk * Semua permainan kata Siapa Orang, Hanya Orang-Orang menjangkau Suami kereta Khusus. Perjalanan memiliki BANYAK ditawarkan KESAWAN alam hal, gunung ADA, udara dan BANYAK Lagi terjun Lembah.

7. Trans Siberian Railway


Tempat: Rusia

Hal ini akan menjadi naik tidak pernah berakhir pada kereta api. Ini akan membawa Anda ke perjalanan 6000 mil di Rusia yang merupakan jarak sepertiga dari planet ini.

Dari Vladivostok di Siberia ke St Petersburg, perjalanan 19-hari menawarkan pengalaman bahwa Anda tidak dapat memiliki dalam kereta lain di mana. Kereta memiliki kamar tidur besar dan ruang makan dengan koki sepenuhnya pribadi untuk memberikan penumpang dengan segala kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan.

Hal ini mutlak perasaan yang unik untuk membawa barang-barang untuk 19 hari seperti Anda membawa rumah Anda dengan Anda. Anda cenderung untuk melupakan tujuan Anda sebagai perjalanan Anda menjadi tujuan Anda. Bepergian selama lebih dari dua minggu di kereta pasti akan tetap dalam pikiran Anda sebagai kenangan unik dan menyenangkan yang dapat Anda menghargai selama sisa hidup Anda.

8. Glacier Express


Tempat: Swiss

Gambar berbicara sendiri. Hal ini lambat tapi menawarkan pemandangan yang menakjubkan termasuk 291 jembatan, 91 terowongan dan ketinggian 6.670 kaki. Kekalahan keseluruhan sekitar 180 mil antara dua resor gunung Zermatt dan St Moritz. Dalam totalitas 8 jam perjalanan yang hebat, sangat menyenangkan dan sangat menyenangkan.

9. Eurostar


Tempat: Eropa

Perjalanan di kereta yang paling bergaya dan tercepat tetapi di bawah laut suara menakutkan dan kebanyakan dari kita tidak ingin mengambil perjalanan ini dengan pilihan. Hal ini membawa Anda ke tujuan Anda dalam waktu yang sangat cepat. Eurostar adalah sempurna conbination kelas dan kenyamanan.

10. North Yorkshire Moors Railway


Tempat: Eropa

Perjalanan di kereta yang paling bergaya dan tercepat tetapi di bawah laut suara menakutkan dan kebanyakan dari kita tidak ingin mengambil perjalanan ini dengan pilihan. Hal ini membawa Anda ke tujuan Anda dalam waktu yang sangat cepat. Eurostar adalah oPlace conbination sempurna: United Kingdom

Yorkshire Utara Moor Kereta Api mengoperasikan kereta uap sepanjang garis 18 mil di antara kota pasar Pickering dan desa Grosmont, melalui jantung Utara York Moor Taman Nasional. Kereta api itu melewati berbagai pemandangan, dari lembah berhutan untuk heather moorland berpakaian. Ini juga panggilan di desa indah di sepanjang jalan dan menawarkan akses ke murni pedesaan dan laut untuk berjalan kaki dan bersepeda.
f kelas dan kenyamanan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar