11 Desember 2010

Gelontorkan Lemak Bersama Suami Tercinta

BERHUBUNGAN seks dengan suami tercinta tak hanya membuat hati Anda bergetar. Kegiatan intim ini ternyata juga bisa menggelontorkan lemak dalam tubuh hingga terbabat habis. Mau tahu rahasianya?

1. Berciuman membakar lemak 68 kalori per jam
Tak hanya menunjukkan kasih sayang, berciuman pun dapat membuat tubuh Anda jadi lebih kurus. Pakar seks di Amerika Serikat, Jaiya Kinzbach, mengungkapkan ciuman dengan penuh semangat dapat membakar lemak hingga 90 kalori per jam.

2. Melucuti pakaian singkirkan lemak 8-10 kalori

Ilmuwan asal Italia mengatakan melucuti pakaian dengan bersemangat dapat membakar 8 hingga 10 kalori. Uniknya, pihak peneliti menemukan bahwa pria yang melucuti bra istrinya dengan mulut mampu membakar 80 kalori ekstra. Kunci pembakaran kalori sebenarnya terletak pada teknik pelucutan.

"Ada baiknya Anda tidak melucuti semua pakaian sekaligus. Jadikan aktivitas tersebut sebagai ajang foreplay atau momen untuk menggoda pasangan," ujar Gilda Carle, PhD.

"Coba temukan selendang sutra favorit Anda, dan lakukan tarian erotis dengannya," tambah Gilda.

3. Memijat membakar lemak lebih dari 80 kalori per jam
Siapa sih yang tak suka bila dipijat, apalagi oleh pasangan tercinta? Namun, jika Anda lebih memilih untuk mengambil peran sebagai pemijat, maka keuntungan ekstra berpihak pada Anda. Tak sekedar membuat suami senang, lemak tubuh pun ikut terbakar.

4. Berhubungan intim hancurkan lemak lebih dari 144 kalori per 30 menit
Anda pasti tahu bahwa berhubungan intim merupakan salah satu olahraga yang paling seksi. Kuncinya adalah membuat hubungan tetap panas dan bertahan lama.

"Anda juga bisa menambahkan sedikit desahan demi membakar 18-30 kalori ekstra," ujar Kinzbach.

Saat Anda berada di atas tubuh pasangan, lanjut Kinzbach, cobalah menggoyangkan pinggul seperti penari perut. Selain sensasinya luar biasa, lemak juga terbakar.

Kinzbach pun menuturkan posisi lain yakni dengan berjongkok di atas pasangan sambil melambung naik turun. Posisi tersebut 'ramah' bagi paha dan pantat, dan bisa membakar hingga 207 kalori dalam waktu 30 menit. Dan, tentu saja orgasme membuat kalori terbakar lebih banyak.

5. Oral seks membakar 100 kalori lemak per 30 menit
Peneliti menganjurkan ambil posisi tubuh mirip push-up, dengan mulut menghadap Mr. P. Anda pun dapat menstimulasi oral dengan gerakan naik turun.

6. Tangan bergerilya kurang 100 kalori lemak per jam
Teknik 'tangan bergerilya' yang klasik sekalipun bisa membakar kelebihan lemak di tubuh. Kinzbach menyarankan lakukan sebanyak mungkin aktivitas dalam sekali waktu.

Berikan sentuhan-sentuhan sensual dan posisikan diri. Sehingga Anda bisa memberdayakan tubuh secara maksimal. Misalnya Anda menggoyangkan tubuh dekat tubuh pasangan. Variasi tekanan serta frekuensi juga bisa membantu.

7. Dansa romantis hancurkan lemak 103 kalori per 30 menit
Tarian erotis ternyata bisa menjadi olahraga penghancur lemak yang efektif bagi Anda dan suami. Kegiatan ini dapat membuat Anda berkeringat sehingga Anda pun lebih bergairah.

Barbara Bartlik MD, seks terapis asal Amerika Serikat mengatakan dansa kalem itu indah. Namun untuk membakar lebih banyak kalori, Anda harus menambahkan beberapa kejutan. Ciuman, gigitan pada leher, atau sentuhan, bisa jadi pilihan.

8. Bercumbu hilangkan lemak 238 kalori per 30 menit
Bercumbu dengan suami dalam balutan pakaian lengkap sekalipun ternyata merupakan pembakar kalori paling efektif. Mengapa?

"Karena nafas berat dan degap-degup jantung yang dihasilkan. Semakin panas dan berkeringat, maka semakin banyak kalori yang hilang. Apalagi bila suhu ruangan juga panas," ujar Dr.Carle.(kpl/***)
Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar